Belajar WordPress Bagi Pemula

Posted by Chokii Fernando. Category:

Bagi teman-teman yang ingin belajar WordPress sebenarnya tidak susah, terus terang saya sama sekali tidak 



memiliki modal ilmu pengetahuan tentang semua yang berkaitan dengan hal itu, cuma saya tertarik untuk memiliki sebuah tempat di dunia maya ini. Pada awalnya memiliki sebuah Email saya rasa sudah cukup untuk menjadi warga di dunia maya ini, teryata loh.. bukan untuk ditampilkan atau di lihat warga lainnya. Singkat cerita  saya ingin memiliki “www” , sebuah buku saya cari di salah satu toko buku terkenal di daerah saya yang sampai saat ini buku tersebut tidak dapat saya pahami.
Hal itu terjawab sudah, bagi teman-teman pemula seperti saya yang ingin belajar WordPress  inilah jawabannya :


Silahkan Klik Logo di bawah ini :
images

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►