Google Tools - Selain Pencarian Web



Google identik dengan pencarian Web, namun Google menawarkan berbagai macam produk dan jasa lainnya dari email dan alat blogging untuk layanan untuk perangkat mobile.
Google mendorong insinyur mereka untuk menghabiskan dua puluh persen dari waktu mereka pada proyek-proyek alternatif, dan kadang-kadang hasilnya mengejutkan. Google juga membuat pembelian strategis perusahaan Web 2.0.




Akhirnya kita akan berhenti menggunakan komputer besar dan menyeret sekitar laptop yang berat. Masa depan internet adalah dalam perangkat mobile dan telepon. Google telah sangat sibuk di ruang ini dan saat ini memiliki banyak aplikasi tersedia untuk ponsel cerdas seperti iPhone dan Blackberry.


Tidak hanya apakah mereka membuat aplikasi, mereka bahkan membuat sebuah sistem operasi untuk ponsel: Android. T-Mobile memperkenalkan ponsel Android-powered pertama dunia dengan debut G1 pada bulan Oktober 2008, dan hari ini dapat ditemukan di mana-mana. Tidak seperti sistem telepon yang paling operasi, Android merupakan sumber hampir seluruhnya terbuka dan Google memberikan begitu saja ke telepon manufaktur secara gratis.



0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►