Daftar adsense pake blog berbahasa indonesia



sebenarnya udah jelas google nulis di adsense help mengenai aturan bahasa yang boleh di gunakan untuk mendaftar adsense dan bahasa utama untuk blog yang boleh dipasangin adsense. jadi wajar saja ketika kamu mendaftar adsense dengan blog yang bahasa utamanya bahasa indonesia nggak diterima, ketika diterima pun hanya akan mendapatkan adsense for search aja. karena bahasa indonesia belum didukung untuk menggunakan adsense for content. aku liat banyak blog berbahasa indonesia yang memaksakan untuk tetap memasang adsense for content, padahal udah jelas dilarang karena bahasa indonesia belum termasuk bahasa yang di support untukadsense for content.


untuk program alternatif selain adsense sebenarnya ada banyak, cuman kalo blog nya pake bahasa indonesia ya sama aja, susah juga daftarnya. kalo pake bahasa indonesia, mending daftar aja program-program lokal yang memang menggunakan bahasa indonesia. sori aku nggak bisa ngasih contoh, karena aku sendiri belum pernah nyobain yang program-program lokal. intinya adalah, kalo pengen nyari dolar ya pake bahasa inggris atau bahasa lain yang didukung oleh adsense.
tentu harapan kita semua adalah, suatu saat nanti, bahasa indonesia akan di dukung oleh adsense untuk bisa dipasangin iklan dari google adsense, amin.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►